I'll destroy your mind We're Watching You ▲

About Me

Sabtu, 24 November 2012

Against All Odds

Bagaimana aku bisa membiarkan kamu pergi,
Hanya membiarkan kamu pergi tanpa jejak?
Ketika aku berdiri di sini, mengambil
setiap napas dengan kamu,Kamu satu-satunya yang benar-benar tau aku
Bagaimana bisa, kamu pergi begitu saja?
Ketika semua yang bisa aku lakukan, adalah melihat kamu pergi?
Karena kita telah berbagi tawa dan rasa sakit
Dan bahkan berbagi air mata
Kau satu-satunya yang benar-benar tau aku

Jadi lihatlah aku sekarang
Ada hanya sebuah ruang kosong
Dan yang tersisa di sini hanya untuk mengingatkanku
Yaitu memori wajahmu
 
Lihatlah aku sekarang 
Ada hanya sebuah ruang kosong
Dan hanya "kemungkinan" kamu datang kembali
Dan itu harus aku hadapi

Aku berharap aku bisa membuat kamu berbalik
Berbalik dan melihat aku menangis
Ada begitu banyak yang akan ku katakan padamu
Jadi banyak alasan, mengapa.
Kau satu-satunya yang benar-benar tau aku

Perhatikan baik-baik aku sekarang
Karena aku masih akan berdiri di sini
Dan hanya "kemungkinan" kamu bisa kembali
Dan itulah yang harus aku hadapi
Lihatlah aku sekarang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar