I'll destroy your mind We're Watching You ▲

About Me

Rabu, 10 Oktober 2012

5 Film Horror Menakutkan, namun tak berdominan 'Hantu'

Nih gan, ane kasih 5 Film Horror Menakutkan, namun tak berdominan 'Hantu'..
Mau tau ??
Baca aja di bawah sini !!
1. House Of Wax
“House of Wax” bercerita dua orang seniman atau pembuat patung lilin bersaudara yang meneruskan pekerjaan orang tuanya, yaitu menjadi pembunuh dan membuat patung - patung lilin untuk museumnya yang unik dan menyeramkan dengan menggunakan tubuh atau mayat orang yang ia bunuh. Lalu datanglah 6 remaja, dan mereka terancam nyawanya karena telah mengunjungi Kota Lilin Tua dan Menyeramkan.

2. Death Bell

Film yg berlatar belakang sebuah sekolah menegah atas di mana sebuah kelompok elit dari dua puluh siswa, mengambil kelas khusus untuk mereka ujian masuk perguruan tinggi dan menyambut datangnya siswa-siswa dari luar negeri yang akan berkunjung. Namun, di sinilah cerita itu dimulai. TV layar di dalam kelas beralih gambar siswi yang paling pandai Hye-yeong sedang terperangkap di dalam tangki ikan yang perlahan mengisi dengan air. Sementara itu dari badan suara mengumumkan bahwa hidupnya bergantung pada ujian pertanyaan yang tertulis di akuarium tersebut, siswa akan mati untuk setiap pertanyaan kelas mendapat salah. mereka semua terperangkap bersama dengan kepala guru Hwang Chan-wook, guru Bahasa Inggris Choi. Pacar Yi-na yang diperankan oleh Kim Bum pun ikut terperangkam dalam sekolah itu karena ikut sedang membantu guru Bahasa Inggris menerjemahan proposal yang datang dari luar negeri. Satu per satu nyawa para siswa melayang. Yi-na menarik kesimpulan bahwa siswa yang dibunuh berurutan dari peringkat di kelas, dan ia adalah peringkat kelima.

3. Freddy vs Jason 


Film ini menceritakan 2 orang pembunuh sadis yang bernama Freddy Krueger dan Jason. Kedua pembunuh berantai ini memiliki cara pembunuhan yang berbeda dan tentunya juga alat pembunuhan yang berbeda. Freddy membunuh menggunaknan kuku pisaunya melalui alam bawah sadar (mimpi) seseorang ketika mereka tertidur dan memberikan sebuah trauma kepada orang tersebut agar menjadi takut dan ia langsung membunuhnya., sedangkan Jason membunuh dengan cara menggunaknan parang yang telah ia desain sendiri dan siap membantai langsung calon korbannya. Dalam Film ini akan ditayangkan sejumlah aksi pembunuhan berantai yang mengerikan dan tentunya wajib dilihat.

4. Stay Alive
Cerita film ini diawali dengan pemunculan sekelompok remaja, yang masih menyukai segala macam kesenangan. Salah satu di antara mereka nekad memainkan sebuah permainan terlarang. Namun, sukses memuaskan rasa keingintahuannya itu ternyata harus dibayar mahal dengan nyawanya.
Kematian remaja yang satu ini menjadi tanda tanya bagi keempat temannya yang lain. Menyusuri jejak kematian tersebut, keempat sekawan ini menemukan petunjuk melalui sebuah permainan online. Ketika keempat sekawan ini mulai memainkan game tersebut dalam sambungan online, tanpa diduga-duga nuansa teror mulai mereka rasakan. Selanjutnya, tanpa bisa mereka hindari, satu per satu dari kelompok remaja tersebut mati terbunuh.

5. Dead Silence
Diceritakan ada kisah tentang pendongeng Mary Shaw disebuah kota bernama Ravens Fair. Shaw dituduh membunuh seorang lelaki muda dan diburu oleh warga setempat yang mengamuk karena kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Mereka memotong lidah Shaw dan membunuhnya. Mereka menguburkan Shaw bersama “anak-anaknya,” koleksi mainan buatan tangan. Sejak saat itu, Ravens Fair selalu diliputi kasus kematian. Mainan yang terkubur bersama Shaw hilang raib dari kuburan dan muncul kembali selama sejumlah dekade. Dalam gelapnya malam yang mencekam, mereka mengintai dan seketika, satu keluarga tewas dengan tragis. Sementara itu, di tempat lain pasangan pengantin baru Jamie dan Lisa Ashen terpaksa harus berduka ketika salah seorang diantara mereka, Lisa ditemukan tewas. Berkeinginan menyingkap rahasia kematian istrinya, Jamie pergi ke Ravens Fair. Ketika Jamie membuka tabir legenda Mary Shaw, Jamie menemukan cerita tentang kutukan Mary Shaw dan kebenaran tentang lagu di masa kecilnya: "jika kau melihatnya dan berteriak, kau tidak akan pernah bisa berbicara lagi."



Gimana gan, serem-serem kan filmnya..
Gue langsung tertarik waktu pertama kali liat film-film ini. Pasti agan-agan juga bereaksi yang sama kayak ane kalo liat film-film ini..
Sekian ya gan, makasih udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar