I'll destroy your mind We're Watching You ▲

About Me

Jumat, 05 Oktober 2012

Mengenal Gitar Acoustic Yamaha F310

The F310 Yamaha adalah salah satu gitar akustik Yamaha yang laris. Ini menawarkan kualitas yang hebat dengan harga yang sangat wajar, menjadikanya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang baru mengenal gitar. Tidak seperti banyak instrumen pemula. Namun, banyak orang suka F310 sehingga mereka tidak terburu-buru untuk meng-upgrade setelah mereka mendapatkan beberapa pengalaman.

Mari kita lihat pada akustik Yamaha F310 lebih terinci.

Fitur dari Gitar Yamaha F 310 Acoustic

     * Yamaha F 310 memiliki tubuh kapal penempur-gaya yang besar, yang memberikan nada resonan keras. Hal ini membuat pilihan besar penulis lagu, penyanyi, dan orang lain yang ingin gitar mereka untuk didengar.
     * Gitar ini juga terbuat dari kayu berkualitas baik, termasuk cemara bagian atas, Mahoni Indonesia bagian sisi belakang, dan Jawa fretboard rosewood. Di bagian atas memiliki cetak alami yang menyenangkan, dan styling keseluruhan gitar yang klasik dan bersahaja.
     * The F310 memiliki 20 frets, dan fingerboard sedikit sempit daripada rata-rata, yang akan membuatnya sangat mudah untuk bermain bagi mereka dengan tangan yang lebih kecil.
     * Hardware ini terbuat dari krom.
     * Penjaga pick terbuat dari keras memakai PVC hitam.

Secara keseluruhan, ini adalah gitar akustik dengan kualitas yang sangat serbaguna dan baik, yang cocok untuk bermain rock, pop, folk dan gaya musik lainnya. Ini telah memperoleh ulasan sangat positif dari pengguna di seluruh net, yang telah terkesan dengan besar, pemutaran membangun nada, tahan lama dan harga nilai yang luar biasa.
Suaranya indah, karena memiliki suara mellower lebih dalam dari kebanyakan gitar, dan suara hanya bergema jelas dari gitar ini. Memiliki Hardware yang sempurna, tidak ada yang salah sama sekali.
Gitar ini memiliki pelindung dan dekoratif finish gloss tinggi yang sangat stylish. Hal ini sangat penting untuk memiliki finish thin karena jika finish terlalu tebal, maka akan meredam getaran kayu dan akan menghilangkan suara. Yamaha F310 memiliki finish ultra tipis memungkinkan getaran bebas pada saat yang sama cetak mengkilap. Gitar memiliki sisi tipis dan belakang yang memungkinkan gitar untuk beresonansi lebih bebas untuk respon lebih cepat, dinamika meningkat dan volume yang lebih besar.
Yamaha F310 akustik, gitar rakyat yang merupakan segala sesuatu yang Anda telah datangkan ke harapkan dari pemimpin dunia dalam manufaktur alat musik. Sebuah cemara bagian atas, mahoni sisi bagian belakang, dan fingerboard rosewood mendatang standar pada gitar ini sangat luar biasa. Jika Anda mencari gitar pertama yang menakjubkan untuk bahan bakar api kreatif Anda, maka F310 adalah satu yang tepat untuk Anda.

7 komentar:

  1. saya punya tu gitar f310,,, saya mintak saran nya dong,,,senar yg sangat cocok nih buat si f310 saya ngak tau senar nya yg cocok,,, apalagi di daerah saya agak sulit menemukan senar gitar yg bagus ,,,ok thaks,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. pake zixen ajh gan tapi size 0,10 biar suaranya keren

    BalasHapus
  3. Kalo untuk bermain fingerstyle bagusnya pake senar apa ya .

    BalasHapus
  4. Kalo untuk bermain fingerstyle bagusnya pake senar apa ya .

    BalasHapus
  5. kalo f310 mau saya ganti senarnya ke daddario coated phosphor bronze exp17 tebel 013-056 apa gak apa apa ya? apa nanti jadi mudah bengkok?

    BalasHapus
  6. Bang ukuran senar gitar bawaan nya berapa yaa...! Mkasih bang

    BalasHapus