I'll destroy your mind We're Watching You ▲

About Me

Jumat, 26 Oktober 2012

Artis Dunia yang Berunsur 'Misterius'

Misterius..
Hal ini yang akan ane bahas di post ini..
Baca di bawah sini !!

Tanpa kita ketahui, ada beberapa artis dunia yang memiliki lagu bermakna misterius, bahkan bermakna Satanisme. Ini dia Artis Dunia tersebut :

1. Jay-Z
Dalam albumnya, Empire State of Mind , salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir. Dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna di lagu Umbrella. Lagunya menceritakan suruhan untuk 'terus berlindung di bawah payung', yang merupakan lambang 'Ketidak Percayaan terhadap kuasa Tuhan'. Jay-Z juga sering berpose dengan tangan berbentuk ''eye of providence", yaitu lambang mata satu yang di anggap sakral oleh ILLuminati, sebuah organisasi rahasia penganut setan.

2.  Lady Gaga
Lady Gaga sering memunculkan pose the ''eye of providence'' dalam sesi pemotretan bahkan di video clip ia sendiri, dan ia pernah berkostum seperti dewa kematian Mesir, Anubis. Dan ia pernah berpose dengan tangannya menyerupai tangan  Iblis yang bernama Baphomet.

3. Justin Bieber
Pada salah satu lagunya yang berjudul "SomeBody To Love", Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds yang berarti ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra. 

 Itu gan, beberapa artis yang bisa ane sebutin.
Semoga bermanfaat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar